Jumat, 14 September 2018

ASUS, Pilihan Terbaik untuk Produktif

Beberapa hari yang lalu pak suami mengeluhkan notebook ASUS nya yang sudah tidak kompatibel untuk membantu pekerjaannya di kantor, keyboard dan cursor-nya sudah tidak mumpuni serta baterainya yang sudah rusak sehingga harus dilepas dan dicolokkan ke listrik agar bisa menyala. Wajar saja si notebook ASUS yang mungil ini sudah lima tahun lebih menemani suka duka pekerjaan pak suami di sektor transportasi publik. Ya, kini laptop sudah menjadi barang penting untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.


Sumber gambar :  http://pinterest.com/pin/790522540813220810/?source_app=android

Sebagai istri, rasanya saya ingin menghibahkan satu-satunya laptop yang saya punya. Tapi apa daya walau bisa dipakai namun layarnya sudah retak, tentunya akan menyulitkan saat dipakai untuk mengerjakan tugas kantor pak suami yang dituntut serba cepat. Bisa tidak fokus nantinya dan menambah beban pekerjaan saja. Laptop saya usianya juga lebih tua, saya beli saat tahun 2010 dari rezeki kerja di luar pulau dulu. Laptop ini juga sudah menemani selama saya bekerja di Lembaga Sertifikasi dan rekap data Honey Handmade. Alhamdulillah, bersyukur sekali.


Notebook lama pak suami
Sumber gambar : foto pribadi

Akhirnya karena desakan kebutuhan untuk pekerjaan, awal bulan ini pak suami harus menyisihkan sebagian gajinya untuk membeli notebook, walau sebenarnya ingin membeli laptop yang lebih mumpuni kinerjanya dengan performa yang bagus. Pekerjaan pak suami sendiri berkisar pada mengolah data, menampilkan data dengan cepat dan presentasi. Tapi setelah mempertimbangkan anggaran dan keperluan, tak apalah membeli notebook mungil lagi, yang penting semua kebutuhan bisa tercukupi. Teriring doa semoga Allah berikan rezeki laptop suatu saat nanti.


ASUS E203NAH
Sumber gambar : asus.com

Notebook ASUS keluaran terbaru akhirnya kembali menjadi pilihan kami dengan pertimbangan brand yang sudah teruji dan harga yang terjangkau. Dikarenakan padatnya aktivitas pekerjaan pak suami, akhirnya kami memutuskan untuk membeli lewat official online store-nya. Agak deg-degan sih, tapi cukup percaya lah kalau beli di official store. Alhamdulillah, notebook ASUS seri terbaru yang mungil dan ekonomis datang dengan selamat.


Notebook baru pak suami
Sumber gambar : foto pribadi

Sebenarnya ada satu seri laptop ASUS yang cukup menarik perhatian saya saat mencoba searching produk notebook untuk pak suami yaitu ASUS X555.

ASUS X555
Sumber gambar : asus.com

Berikut adalah fitur – fitur kekinian yang dapat ditemui pada ASUS X555 :
1. Daya tahan baterai seharian
ASUS X555 ini memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya.

2. Teknologi IceCool
Notebook ASUS memiliki design internal yang unik yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Teknologi ASUS IceCool menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, hal ini membuat Anda dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang lama.

3. Home entertainment pribadi ASUS X Series didukung oleh Prosesor  Notebook ASUS X555 didukung oleh Prosesor AMD®Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. Performa serta didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi Anda sehari-hari atau menonton film dan video. X555 memudahkan Anda dalam menyelesaikan semua pekerjaan tersebut, memberikan Anda performa multifungsi yang Anda butuhkan untuk bekerja atau bermain dengan satu perangkat.

 
Sumber : asus.com 

4. Informasi lebih lanjut terkait ASUS X555 dapat diilihat melalui link terlampir :

Selain yang tersebut di atas ada beberapa fitur yang cukup penting yaitu :




Sumber : asus.com

Adanya fitur ultra fast data transfer dan extensive connectivity option pastinya sangat menunjang pekerjaan pak suami yang dituntut super cepat. Sebagai blogger pemula saya juga tertarik karena fiturnya mumpuni sekali untuk memenuhi kebutuhan para blogger. Rasanya pas sekali jika punya laptop ASUS X555 ini.

Untuk yang tak selalu bisa meluangkan waktu pergi ke toko offline seperti saya dan pak suami, jangan khawatir karena “ASUS X555 juga dijual di Tokopedia https://www.tokopedia.com/asus?source=universe&st=product “ . Mudah bukan untuk membelinya, tak perlu repot-repot melalui kemacetan di jalan, hemat waktu juga.

Terimakasih ASUS yang selalu menjadi pilihan untuk menemani hari-hari produktif kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rutin Mencatat Pengeluaran yuk

Dalam pengelolaan keuangan ada hal paling sederhan tapi kadang tidak dilakukan karena tidak sempat atau terlalu ribet atau malas yaitu menc...