Kamis, 16 Agustus 2018

Natsbee Honey Lemon : Oase di tengah Padatnya Aktivitas

Sebagai ibu rumah tangga yang ikut suami hijrah ke sekitaran Jakarta, mau tak mau saya pun turut merasakan hiruk pikuk dan padatnya ritme kehidupan ibukota. Suasana pemukiman yang padat, jalanan yang penuh kendaraan, aktivitas kehidupan yang seakan serba kejar-kejaran, semuanya terasa menguras energi. Di kota ini bukan tentang berapa kilometer sebagai tolak ukur, tapi berapa jam waktu yang dibutuhkan untuk sampai tujuan yang artinya menunjukkan seberapa parah tingkat kemacetan. Tentunya ini erat kaitannya dengan kualitas udara yg dihirup.

Bekerja di ibukota menuntut konsentrasi tinggi dan fisik yang prima. Itulah yang saya lihat sehari-hari dari aktivitas pekerjaan suami. Berangkat sebelum subuh, pulang setelah Maghrib rasanya sudah menjadi hal biasa sekarang. Tubuh secara tidak langsung dituntut untuk fit di pekerjaan dan fit di perjalanan.

Perjalanan menuju tempat kerja menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan. Diantaranya jam berapa harus berangkat  agar tidak "kemrungsung" di jalan, mencari rute yang minim kemacetan dan naik transportasi apa. Kenapa hal itu perlu dipertimbangkan? Tentunya agar tidak stress di jalan dan meminimalkan tubuh terpapar polusi karena seiring berjalannya waktu efek "toxic" dari polusi akan dirasakan tubuh.

Kesehatan tubuh adalah investasi paling berharga untuk masa depan. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar selalu prima dan tidak mudah sakit, antara lain:
1. Cukupi kebutuhan cairan tubuh
2. Konsumsi makanan yang bergizi
3. Tidur cukup
4. Cukupi kebutuhan vitamin
5. Rajin berolah raga
6. Hindari gaya hidup tak sehat

Menyediakan asupan makanan yang bergizi dan seimbang selalu saya usahakan. Begitu juga menyediakan buah-buahan yang kaya vitamin, madu dan kurma. Suami saya sering mengkonsumsi madu, apalagi saat dirasa alarm tubuh mulai berbunyi. Kalau saya pribadi suka membuat minuman lemon madu jika dirasa tubuh mulai agak tak enak.

Seperti kita ketahui, lemon mengandung vitamin C yang tinggi. Manfaat vitamin C sendiri sebagai salah satu anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh. Madu juga kaya akan manfaat bagi tubuh antara lain meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit karena bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur juga membantu mengeluarkan racun tubuh terutama, terutama di bagian sistem pencernaan.

Sumber gambar : foto pribadi

Nah perpaduan ciamik antara madu dan lemon kini bisa ditemukan di NATSBEE Honey Lemon, minuman rasa madu dan lemon. Setelah saya coba, rasanya pas sekali. Manisnya sedang dan tidak membuat serak di tenggorokan. Yang terpenting adalah kandungan madu dan lemonnya yang bermanfaat untuk tubuh.

Sumber gambar : foto pribadi

NATSBEE Honey Lemon sangat praktis sebagai bekal suami saat bekerja. Bisa diminum saat di perjalanan ataupun disela rutinitasnya di kantor. Minuman menyegarkan bak oase di tengah padatnya aktivitas dan mampu menghadirkan realitas asik tanpa toxic serta mampu bersihkan hari aktifnya.

Selain itu, kesegaran NATSBEE Honey Lemon ini perlu diragukan. Apalagi di siang hari yang panas. Disela aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga dengan pekerjaan rumah yang tak ada habisnya, minum Natsbee Honey Lemon bisa menyegarkan pikiran dan kembali bersemangat.

Segarnya NATSBEE Honey Lemon dingin
Sumber gambar : foto pribadi

Satu hal yang membuat ibu rumah tangga bahagia adalah saat mampu menyediakan asupan makanan dan minuman yang bermanfaat dan berkualitas untuk keluarga.

Terimakasih NATSBEE Honey Lemon.

https://m.facebook.com/POKKA.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rutin Mencatat Pengeluaran yuk

Dalam pengelolaan keuangan ada hal paling sederhan tapi kadang tidak dilakukan karena tidak sempat atau terlalu ribet atau malas yaitu menc...